Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

Motivasi Leader GARUDAFOOD Meraih Target

Motivasi Leader GARUDAFOOD Meraih Target

Pada hari Jum’at, 22 Januari 2010, saya menjadi Narasumber Motivasi pada Rakorda Leader GarudaFood, yang rencananya diselenggarakan pada satu bulan lagi, tepatnya pada hari Jum’at 22 Januari 2010. Rakorda yang akan berlangsung selama dua hari ini sebagai tindak lanjut dari Rakornas yang telah diselenggarakan pada 15 - 17 Desember 2009.

Saya tahu TUDUNG GROUP adalah perusahaan holding company besar dengan jumlah pegawai ribuan orang, yang dipimpin oleh Ownernya, yaitu Bp. SUDHAMEK, dan mempunyai beberapa member perusahaan, diantaranya:

  • PT. GarudaFood Putra Putri Jaya, terdiri dari 13 Manufacture : memproduksi makanan dan minuman, seperti kacang atom, kacang kulit, kacang oven, pillus, biskuit, jelly, susu, minuman kesehatan, potato, kerupuk, permen, dll.
  • PT. Sinar Niaga Sejahtera (SNS) : untuk distribusi.
  • PT. Bumi Mekar Tani : pertanian kacang.

    SLOGAN GarudaFood adalah Leading In Innovation. Dan pada saat Rakorda Leader GarudaFood memakai Tag line Best In Class Quality. Rakorda ini dihadiri oleh sekitar 150 Leader pilihan dan beberapa pegawai berprestasi.

    Rakorda yang dihadiri oleh para Leader, mulai Supervisor, Manager, Kepala Departemen, General Manager, dan Director of Manufacturing, ini dihelat oleh pabrik GarudaFood PATI, bertempat di Hotel Puri Asri Magelang, dan berlangsung selama 2 hari, 22 - 23 Januari 2010. Saya diundang sebagai satu-satunya Narasumber Motivasi dari luar perusahaan TUDUNG GROUP. Luar Biasa Prima!

    Owner TUDUNG GROUP, Bp. SUDHAMEK, menginginkan perusahaan ini menjadi perusahaan Go International, dan menciptakan Spiritual Company… ini merupakan visi besar yang harus didukung dan segera diwujudkan oleh seluruh pegawai dan pimpinan dari seluruh perusahaan di bawah naungan TUDUNG GROUP ini.

    Saya diundang sebagai Narasumber untuk memberikan motivasi, spirit, dan keyakinan pada para Leader di GarudaFood, sehingga mereka dapat mencapai target visi ini. Tentunya sikap mental - spiritual butuh dibangun untuk menjalankan kehidupan perusahaan selaras dengan semangat pendiri GarudaFood. Inilah Semangat Pendiri atau Founder Spirit GarudaFood: “Sukses Itu Lahir Dari Kejujuran, Keuletan, dan Ketekunan yang Diiringi Doa”

    Alhamdulillah, Founder Spirit GarudaFood ini ternyata selaras dengan spirit saya juga, dalam menjalankan bisnis, maupun berbagi semangat sukses ke banyak orang melalui seminar dan workshop yang saya lakukan selama ini, sejak tahun 2004. Saya yakin ini pula yang mempertemukan saya dengan pihak GarudaFood, juga dengan perusahaan-perusahaan lainnya yang memiliki keselarasan spirit dengan spirit saya. Hal-hal yang selaras pasti akan dipertemukan pada waktunya… karena hal itu sudah berada di dalam pancaran gelombang energi yang sama. Saya sangat yakin hal ini.

    Hebatnya lagi, berbicara di hadapan orang-orang yang memiliki spirit sama dalam hal ini yaitu para Leader GarudaFood, membuat saya semakin bertambah energi semangat saya. Saya semakin PASSION menyampaikan materi motivasi saya, dan ini juga membuat semua Leader semakin semangat dan mantap bisa mencapai target perusahaan pada tahun 2010 ini. BISA COY…!!! Begitulah saat mereka dengan penuh energi meneriakkan kesanggupan mereka mencapai target di tahun 2010… BISA COY…! TETAP SEMANGAT…!!!

    Untuk bisa sepenuhnya mengembangkan dan meningkatkan kualitas pegawai, maka perilaku-perilaku tertentu harus diubah dan dibentuk.

    Untuk mendapatkan HASIL MAKSIMUM, maka setiap orang harus SIAP untuk MENGUBAH DIRI… bukan saja perilaku PRIBADI, tetapi juga perilaku ORANG LAIN di tempat kerja.



    Bersama Bp. Fransiskus, Director of Manufacturing GarudaFood

    Luar Biasa Prima! Sekali lagi saya memperoleh pengalaman yang memberdayakan. Senang sekali bisa ikut berbagi bersama orang-orang positif, bersemangat, dan selalu mau belajar untuk meningkatkan kualitas dirinya, demi kehidupan yang lebih baik lagi. OK… GarudaFood… TETAP SEMANGAT…!!! BISA COY…!!!

    Salam Luar Biasa Prima!

    Wuryanano

    Twitter: @Wuryanano

    Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

    Comments

    Comments are disallowed for this post.

    Type in your comments to post to the forum
    Name  required
    E-Mail  required
    Website

    Comments


    You must be logged in to post a
    video comment.

    Search

    Video