Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

Penghargaan PENGELOLA LEMBAGA TERBAIK dari Gubernur JaTim

Penghargaan PENGELOLA LEMBAGA TERBAIK dari Gubernur JaTim

Di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 68, pada Sabtu, 17 Agustus 2013 ini, Lembaga Pelatihan Kerja dan Kewirausahaan SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College yang saya pimpin, mendapat Undangan dari Gubernur Jawa Timur, Bapak DR. H. Soekarwo untuk ikut menghadiri Upacara Detik-Detik Proklamasi di Gedung Grahadi Jawa Timur. Saya selaku Direktur SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College tentu saja menerima dengan senang hati, Undangan dari Gubernur tersebut, dan saya berangkat ke Gedung Grahadi untuk memenuhi Undangan itu.

Seremonial Detik-Detik Proklamasi ini dimulai secara serentak di seluruh Indonesia, pada pukul 10:00 WIB, dan daerah lainnya menyesuaikan dengan waktu tersebut. Sejarahnya, karena pada waktu lalu, di zaman perjuangan, Presiden Soekarno juga memulainya pada waktu yang sama, pada saat membacakan Teks Proklamasi.

Setelah mengikuti prosesi Detik-Detik Proklamasi, saya, beserta para Undangan Khusus seperti para Duta Besar, Konsul Jenderal, para Veteran Pejuang, para Janda Pejuang, para Pimpinan Muspida, para Kepala Desa dan Lurah, dan para Guru dan Anak-Anak Berprestasi, dipersilakan memasuki Ruang Balairung Gubernur Jawa Timur untuk mendengarkan Sambutan Khusus Gubernur tentang memaknai perjuangan para pahlawan, hingga negeri ini dapat menikmati kebebasan dan  kemerdekaan seperti sekarang.

Acara berikutnya adalah Pemberian Penghargaan atas Jasa-Jasa orang-orang yang dinilai telah terbukti ikut berperan memajukan negeri ini umumnya, dan Jawa Timur khususnya, dari berbagai sektor yang memberdayakan masyarakat, termasuk juga Penghargaan untuk mengenang Jasa para Pahlawan dan Veteran Republik Indonesia ini.

Tibalah saatnya, saya dipanggil dan harus maju untuk menerima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur. Gubernur Jawa Timur telah mengamati kiprah SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College dalam memberdayakan masyarakat melalui berbagai program kursus dan pelatihan, dan terbukti peserta didik SWASTIKA PRIMA benar-benar dapat meningkatkan kualitas hidupnya, sehingga dengan demikian kondisi masyarakat, khususnya di Jawa Timur juga ikut membaik kesejahteraan hidupnya. Ini karena program pendidikan di SWASTIKA PRIMA berorientasi pada Kemampuan Ketrampilan Praktis, dan Pembentukan Karakter Positif, yang berbasis pada Kewirausahaan dan Profesionalisme Sejati.

gubernur-jatim

Bersama Pakde KARWO dan Budhe NINA KARWO

Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur untuk SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College sebagai PENGELOLA LEMBAGA TERBAIK ini semakin memotivasi saya, untuk maju dalam Kompetisi secara Nasional, nanti pada bulan Oktober 2013, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia, bertempat di Batam, Kepulauan Riau.

Semoga tulisan berita ini dapat menginspirasi sekaligus memotivasi Lembaga lainnya atau Insan Persada negeri ini untuk selalu bersemangat memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat negeri ini. Semoga. Amien.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video