Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

Penghargaan Penggerak WIRAUSAHA MUDA Berprestasi dari MENPORA

Penghargaan Penggerak WIRAUSAHA MUDA Berprestasi dari MENPORA

SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, memperoleh Undangan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), untuk hadir di Kota Samarinda Kalimantan Timur, pada tanggal 28 Oktober 2013, guna menerima Penghargaan dari Menteri Pemuda dan Olahraga, sebagai PENGGERAK WIRAUSAHA MUDA BERPRESTASI NASIONAL.

Apresiasi dari Kemenpora terhadap mereka yang dinilai telah berjasa dalam dunia kewirausahaan pemuda ini patut diacungi jempol, karena kegiatan para pemuda di sektor bisnis, tentunya sangat diharapkan turut serta meningkatkan kondisi perekonomian negara kita. Dan, di tangan pemudalah kelak bangsa ini dapat maju melesat dan diperhitungkan dunia. Disamping pemberian Penghargaan untuk Penggerak Wirausaha Muda, juga untuk Pemuda Pelopor, Pemuda Sarjana Penggerak Perekonomian Pedesaan (PSP3), dan Pramuka Berprestasi.

penggerak_02

Tentu saja, sebagai Direktur SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, saya sangat berbangga hati mendapat Undangan dari Kemenpora ini, karena tentunya dari 33 propinsi di Indonesia, tidak semuanya memperoleh Undangan untuk menerima Penghargaan. Dan, dari seluruh Indonesia, yang diundang untuk menerima Penghargaan dari Kemenpora sebagai Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi Nasional ini hanyalah 4 (Empat) lembaga, yang masing-masing diwakili oleh pimpinannya, salah satunya adalah SWASTIKA PRIMA Entreperenur College.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Comments

Comments are disallowed for this post.

6 November 2013, 10:24
 

Selamat kepada Pak Wuryanano, semoga makin sukses dan memberi manfaat lebih banyak lagi kepada orang lain.

Terima kasih.. Sukses dan berkah selalu.

20 September 2017, 20:11
 

Luar biasa , aq jadi termotivasi ini , selamat ya pak

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video