Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

Cara Membuat Peka PENDENGARAN Anda

Cara Membuat Peka PENDENGARAN Anda

Sekarang, saya mau berbagi dengan Anda, menunjukkan cara bagaimana Anda dapat membuat peka pendengaran Anda. Ketika Anda mendengar sesuatu secara intuitif, tidak secara langsung melalui telinga Anda, dan ini adalah kemampuan untuk mendengar pesan yang dapat didengar di luar sumber rentangan yang normal. Pesan yang Anda dengar ini akan memberikan dampak dalam kehidupan Anda.

Kemampuan mendengar seperti ini disebut sebagai Clairaudience, suatu kemampuan untuk mendengar secara spiritual dan intuitif. Pada umumnya, suara yang Anda dengar ini untuk memberikan peringatan yang harus Anda ketahui, sehingga Anda dapat terhindar dari sesuatu yang tidak diinginkan … atau pun petunjuk bagaimana Anda harus melakukan sesuatu secara benar.

Pendengaran spiritual ini dapat menjadi sarana yang efektif secara intuitif dalam kehidupan Anda. Oleh karena itu, Anda harus membuat pendengaran Anda semakin peka. Berikut ini beberapa saran yang dapat Anda lakukan untuk mewujudkannya.

Latihan Membuat Peka Pendengaran:

  • Ketika hendak tidur malam hari, berbaringlah dengan tenang selama beberapa menit. Di tempat tidur, biasanya kita menyingkirkan pendengaran kita dari beragam suara, kecuali bila ada suara yang sangat keras dan menjengkelkan sehingga kita terpaksa mendengarnya.
  • Dalam latihan ini, berkonsentrasilah terhadap semua suara di sekitar Anda, dan berusahalah untuk mengenalinya satu per satu.
  • Dengarkan baik-baik. Mungkin Anda mendengar bunyi kulkas atau bunyi lampu, atau pun bunyi penyejuk ruangan Anda.
  • Barangkali bunyi kendaraan yang melintas, apakah itu sepeda motor, mobil sedan, atau truk?
  • Mungkin Anda mendengar pesawat udara yang sedang melintas, apakah itu suara jet, helikopter, atau suara pesawat terbang yang berbaling-baling?
  • Beragam suara orang mungkin terdengar, apakah itu suara orang dewasa atau suara anak-anak?
  • Kenalilah bunyi-bunyian di malam hari dalam bentuk apa pun, termasuk suara nafas dan detak jantung Anda sendiri. Mungkin juga dengkuran pasangan Anda. Jangan melewatkan suara apa pun.
  • Cobalah juga mendengarkan bunyi-bunyian lemah, yang mungkin teredam oleh bunyi-bunyi lain yang lebih keras.
  • Ketika pikiran intuitif berbicara kepada Anda, suaranya seringkali lemah. Barangkali suara tersebut akan terlewatkan jika Anda tidak peka dalam membedakan suara yang masuk.
  • Pada pagi hari, sisihkan beberapa menit untuk mendengarkan seperti pada malam hari. Berusahalah agar pendengaran Anda semakin peka terhadap suara-suara di pagi hari.
  • Apakah Anda mendengar ketika koran sampai di rumah Anda, nyanyian burung, orang lalu-lalang, gemuruh lalu-lintas, atau suara sirine di kejauhan?
  • Pada siang hari, dengarkan suara-suara yang ada di sekitar Anda: suara televisi, atau radio yang disetel di suatu tempat, dering telepon, suara kereta api di kejauhan, atau anjung yang sedang menyalak.
  • Cermatilah suara-suara di mana pun Anda berada.

Setelah Anda mempraktekkan latihan ini beberapa kali, dan pendengaran Anda semakin peka, maka Anda dapat merasakan bahwa bunyi-bunyian gaduh itu tidak akan mengganggu Anda. Dan, Anda dapat mencermati bunyi-bunyian tertentu yang bermanfaat bagi Anda.

Bila kita selalu berurusan dengan setiap suara, mungkin kita dapat menjadi gila. Kita perlu memiliki kemampuan untuk menyisihkan bunyi-bunyian yang tidak perlu kita dengar. Dengan begitu, kita dapat memelihara stabilitas jiwa kita, dan dapat berkonsentrasi terhadap apa yang sedang kita lakukan. Namun demikian, di bawah sadar, kita tetap harus mencermati semua suara. Hasilnya, alam bawah sadar kita dapat memberikan peringatan dan arahan kepada kita, manakala ada suara yang penting … yang muncul untuk membantu kita menjadi lebih baik. Kekuatan intuitif Anda akan semakin meningkat.

Anda juga dapat mempelajari latihan pengembangan diri lainnya melalui metode SupraNatural lainnya di Blog saya ini.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video