Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

Penghargaan KemDikBud: LKP Berprestasi Nasional

Penghargaan KemDikBud: LKP Berprestasi Nasional

Luar Biasa Prima! SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College di bulan November 2014 ini berturut-turut menerima Penghargaan atas Prestasinya dalam memberdayakan masyarakat sehingga menjadi Mandiri dan Bermartabat.

Bertempat di Ballroom Botani Square, Bogor, Jawa Barat, pada tanggal 19 November 2014, SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, yang dalam hal ini diwakili oleh Direktur SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, menerima Penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan atas Prestasinya dalam Pendidikan Non-Formal, yang telah membuktikan seluruh peserta didiknya sudah bekerja sebelum di wisuda. Prestasi ini dinilai sangat pantas untuk mendapatkan Penghargaan atas upayanya yang sukses dalam mendidik dan melatih peserta didik di Program Public Relations SWASTIKA PRIMA, sehingga mereka menjadi ahli-ahli komunikasi bisnis, yang mana itu sangat dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan untuk lebih dikenal dan dipercaya oleh masyarakat.

Bahkan, SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College ternyata menjadi Pelopor Program Public Relations di dunia pendidikan non-formal, dan belum ada satu pun sampai saat ini, Lembaga Kursus dan Pelatihan yang menyelenggarakan Program Public Relations.

Meskipun SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College dinilai sebagai Pelopor Program Public Relations, namun toh ternyata tidak setiap pelopor selalu mendapatkan penghargaan sebagai Juara 1 … bahkan yang menjadi Juara 1 dan 2 adalah LKP yang programnya sudah sangat umum, yang ada di semua LKP se Indonesia Raya.

Namun, kami SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College tetap berbesar hati dan bangga bisa mengantarkan seluruh peserta didik menjadi sukses du dunia kerja maupun di dunia usaha, dengan bekal Ilmu Public Relations yang telah mereka kuasai. Karena Penghargaan Tertinggi bagi kami adalah melihat kesuksesan seluruh peserta didik SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, yang sudah bekerja atau jadi pengusaha sebelum di wisuda.

SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College, menerima Penghargaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk Kategori Non-Vokasional, sebagai Juara 3 Lembaga Berprestasi Tingkat Nasional, yang diseleksi dari para Juara 1 Provinsi di 33 Propinsi se Indonesia.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video