Wirausaha Sukses Mandiri

Motivational and Inspirational

 - 

Join now: 

Register

 | 

Login

logo

Ajian SERAT JIWA

Ajian SERAT JIWA

Ajian Serat Jiwa sebagai Ilmu Kanuragan pada zaman kerajaan di masa silam sangat diminati oleh para pendekar, yang menginginkan ilmu kadigdayan atau kesaktian pilih tanding.

Ajian Serat Jiwa merupakan satu ilmu kejawen tingkat tinggi, yang dapat menghancurkan musuhnya sampai menjadi debu, hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja.

Dari sejarah spiritualnya, Ajian Serat Jiwa adalah ilmu olah kedigdayan dan kanuragan tingkat tinggi, memiliki 10 macam tingkatan dalam keilmuannya.

Setiap tingkat dari Ajian Serat Jiwa mempunyai khasiat atau manfaat, keistimewaan, kelebihan, dan fungsi berbeda-beda seperti di bawah ini:

Tingkat 1 (satu), berjuluk “Cakra Manggilingan” mempunyai fungsi/kegunaan untuk menyatukan segenap kekuatan tenaga dalam tubuh yang belum dibangkitkan dari dalam tubuh.

Tingkat 2 (dua), berjuluk “Ajian Serat Wadag Brajawesi” mempunyai fungsi/kegunaan untuk meningkatkan kekuatan tubuh sampai sanggup menguasai kekebalan terhadap senjata apa pun.

Tingkat 3 (tiga), berjuluk “Ajian Serat Lawang Saketeng” mempunyai fungsi/kegunaan bisa untuk melakukan pukulan dari jarak jauh dan melempar lawan dengan mudah.

Tingkat 4 (empat), berjuluk “Ajian Serat Gulung Jagat” mempunyai fungsi/kegunaan untuk mencerai beraikan lawan yang melakukan pengeroyokan.

Tingkat 5 (lima), berjuluk “Ajian Serat Tatar Bayu” mempunyai fungsi/kegunaan untuk meringankan tubuh dan lari secepat angin.

Tingkat 6 (enam), berjuluk “Ajian Serat Buto Agni” mempunyai fungsi/kegunaan untuk memperbesar badan, laksana raksasa berambut api.

Tingkat 7 (tujuh), berjuluk “Ajian Tapak Saketi” memikiki fungsi/keguanaan untuk pukulan tapak api dari jarak jauh sehingga lawan bisa terpental.

Tingkat 8 (delapan), berjuluk “Ajian Bayu Bajra” mempunyai fungsi/kegunaan untuk membuat pukulan dahsyat dengan kekuatan angin topan, yang tidak sanggup ditahan dan dihindari oleh lawan.

Tingkat 9 (sembilan), berjuluk “Ajian Gelang-Gelang” mempunyai fungsi/kegunaan untuk membentuk perisai tubuh dan pukulan dahsyat gelang api berkobar-kobar.

Tingkat 10 (sepuluh), berjuluk “Ajian Serat Netra Dahana” mempunyai fungsi/ kegunaan untuk menghisap kekuatan dan energi lawan sampai habis, sehingga tidak berdaya untuk melawan.

Ajian Serat Jiwa ini bisa dikuasai oleh orang yang mampu mengendalikan dirinya melalui meditasi atau semedi dengan olah nafas perut.

Untuk menguasai ilmu kejawen tingkat tinggi tidaklah mudah, ada banyak lelaku ritual atau tirakat yang harus dijalani dan tidak semua orang bisa menjalankannya.

Tata cara lelaku tirakat dan mantra Ajian Serat Jiwa untuk seluruh tingkatannya (mulai tingkat 1 s/d 10) saat ini belum bisa dijelaskan secara gamblang, mengingat guru-guru spiritual yang menguasai ilmu ini di zaman sekarang sangat sulit diketemukan keberadaannya.

Sungguh disayangkan, kemungkinan besar Ajian Serat Jiwa ini akan hilang ditelan zaman, kalau masih belum ketemu juga siapa sejatinya penerus atau pewaris ilmu kadigdayan yang sangat dahsyat ini.

Wallahu a’lam bish shawab.

Rahayu…
Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Comments

Comments are disallowed for this post.

Type in your comments to post to the forum
Name  required
E-Mail  required
Website

Comments


You must be logged in to post a
video comment.

Search

Video